[Review] Tony Moly Shiny Foot Peeling Liquid

Source

Ini review pertama saya, saya bukan beauty blogger sih cuma mau berbagi pengalaman saja :) Saya beli Tony Moly Shiny Foot Peeling Liquid ini di Gmarket dengan harga Rp 52.000 dan free ongkir. Sudah lama saya pengen beli foot peeling, awalnya sih pengen beli yang merk dari Jepang, lupa merknya tapi ternyata Tony Moly juga ada foot peeling dan berhubung free ongkir dan harga lebih terjangkau jadi saya pilih ini *mental anak ekonomi* 

Kenapa saya pakai foot peeling? karena saya sudah desperate mengatasi kaki saya yang pecah-pecah dan entah bagaimana harus mengatasinya. Pecah-pecah di kaki saya memang dipicu karena kaki saya yang sangat kering, berbagai macam krim sudah saya coba tapi gak ngaruh. Nah, pecah-pecah ini kan lama-lama bikin kaki kelihatan kotor, ini bikin saya gak percaya diri kalo memperlihatkan telapak kaki makanya saya juga sering pakai kaos kaki >.< Jadi saya kepikiran kalo pakai peeling kulit terkelupas jadi pecah-pecah kaki saya juga hilang.

Produk ini sampai sekitar 2 minggu setelah saya melakukan payment. Saya sempet tanya ke Gmarket kenapa produknya gak sampai-sampai, ternyata dikirim langsung dari Korea. Saya sempet ragu apakah nanti akan langsung sampai di rumah saya atau harus ambil ke tempat lain mengingat rumah saya di kabupaten dan di daerah desa, tapi ternyata sampai di rumah saya tanpa harus ribet :)

Di dalamnya terdapat 2 bungkus cairan peeling, sepasang kaos kaki dan product direction. Petunjuk penggunaan juga terdapat dalam bahasa inggris jadi mudah dipahami juga ^^

Penggunaannya:
Pakai kaos kaki, lalu masukkan cairan peeling ke dalamnya. Tunggu 1-1,5 jam dan jangan digunakan untuk berjalan. Setelah itu cuci kaki hingga bersih. 
Pengelupasan kulit mati yang terjadi pada saya sendiri mulai hari keempat setelah pemakaian. Selama beberapa hari telapak kaki agak gilani *kalo orang jawa bilang* Sebenarnya dilarang untuk ngelupasin kulit mati jadi biarkan kulit matinya mengelupas sendiri, tapi ya saya gak sabaran sering dititili *bahasa jawanya.LOL* Kalo mandi saya juga sering ngelupasin kulit mati tersebut karena kan kondisi telapak kali lebih lunak jadi gak sakit juga :) 
Gak sampai 2 minggu telapak kaki saya sudah bersih dan jadi lebih halus. Dan yang membuat saya lebih senang pecah-pecah kaki saya juga ikut hilang,horee :D Maaf ya gak ada foto before after pemakaian karena malu telapak kaki saya kotor >.< Untuk pemakaian di petunjuknya tertulis pemakaian kedua kali diperbolehkan setelah 28 hari, tapi saran saya jangan terlalu sering pakainya :) Oh iya, Tony Moly ini juga ada upgrade produknya namanya Tony Moly Maxi Power Foot Peeling Liquid.

Repurchase? Yes

Komentar

  1. halo, nice review hehe ^^
    btw, mini giveawayku udah lewat lama lho :D
    sekarang ada yg baru.. join my 2nd giveaway yah ^^

    http://xiaoveeworld.blogspot.com/2012/08/200-followers-giveaway.html

    BalasHapus
  2. Ada gitu masker buat kaki? hehe, baru tau. :D..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Skincare Marketing

My First Pregnancy: Abortus